Ini Cara Saya Bisa Bahasa Inggris Hingga Bisa Berkarir di Dunia Internasional TANPA Kursus

“Well, it’s 110 euros per day. What do you say?”
“YES!, Alhamdulillah”
***

Waktu itu tahun 2005, ketika saya masih kuliah semester 5, saya diterima bekerja di salah satu organisasi badan dunia dengan bayaran 110 euro per hari, atau sekitar 1,5 juta rupiah per hari. Nilai yang luar biasa fantastis untuk seorang mahasiswa di tahun itu.

Saya hanya butuh 1 minggu untuk bisa beli banyak hal dengan uang segitu. Alhamdulillah.

Perkenalkan, saya Maula Nikma. Saat ini saya menjalankan beberapa usaha dan juga mengajar. Secara pendidikan saya sama sekali tidak memiliki latar belakang pendidikan bahasa Inggris formal. Tidak pernah juga kursus bahasa Inggris di sekolah bahasa yang mahal.

Seperti orang lain, saya dulu juga punya cita-cita dan mimpi bisa punya masa depan yang baik. Apalagi saya bukan dari keluarga berkecukupan secara keuangan. Saya mencari semua kemungkinan dan belajar banyak hal untuk memastikan saya siap dengan masa depan.

Saya perhatikan semua informasi karir, baik sebagai profesional atau akademisi, semuanya punya satu syarat: BAHASA INGGRIS.

Untungnya, sejak awal saya punya cara dan strategi belajar sendiri karena memang tidak punya banyak uang untuk ikut kursus.

Dari sekian banyak yang harus dikuasai, saya memiliki tiga fokus khusus yang bisa membuat bahasa Inggris saya berbeda dengan orang lain. Karena saya tahu, saya harus berkompetisi dengan banyak sekali pesaing yang juga bisa bahasa Inggris, bahkan ikut kursus dengan biaya jutaan.

Untuk memenangkan persaingan yang sangat ketat, maka prinsipnya adalah: saya harus berbeda.

Dalam bahasa Inggris, banyak sekali orang yang sekedar bisa bahasa Inggris. Sudah hapal luar kepala jawaban-jawaban interview. Intinya, semua sudah disiapkan.

TAPI..

Yang saya tahu, hampir rata-rata orang yang merasa bisa bahasa Inggris kurang fasih pronunciation-nya, kurang rapi tatabahasanya (grammar berantakan), dan sering terdengar masih Indonesia sekali.

Akhirnya, saya konsen menyiapkan ‘nilai tambah’ untuk bahasa Inggris saya agar BEDA dengan orang lain.

Akhirnya, saya konsen menyiapkan ‘nilai tambah’
untuk bahasa Inggris saya agar BEDA dengan orang lain.

1. Belajar Fasih

Saya belajar pronunciation. Pronunciation itu lafaz; cara membunyikan huruf dan kata dalam bahasa Inggris. Kesalahan umum orang adalah belajar pronunciation dengan teks/buku. Sementara yang kita butuhkan suara. Jadi saya waktu itu benar-benar kerja keras mencari audio (kaset) karena tidak tersedia Google dan Youtube seperti sekarang.

2. Belajar Grammar Tanpa Rumus Grammar

Saya juga belajar bagaimana agar bahasa Inggris saya benar secara grammar. Dan saya paling malas dengan rumus grammar, dan buat pusing kepala. Sebagai gantinya, saya mengumpulkan dengan susah payah potongan-potongan kalimat bahasa Inggris yang sering kali salah, lalu saya cari yang benarnya seperti apa.Cara tidak masalah beda, yang penting tujuan tercapai: saya tahu apa yang benar. Terserah apa nama grammarnya.

3. Belajar Bahasa Inggris Amerika

Ini sebagai nilai plus saya. Saya bisa menirukan banyak kata dan aksen Amerika. Ini saya gunakan ketika saya ada pekerjaan di luar negeri untuk membuat lawan bicara saya terkesan, terutama jika saya ngobrol dengan bule Amerika.

Dengan bahasa Inggris yang fasih, benar secara grammar, bisa bahasa Inggris Amerika, Alhamdulillah banyak sekali kesempatan pekerjaan yang saya dapat yang mungkin tidak semua orang bisa dapatkan.

Anda juga mau punya lebih banyak kesempatan di karir dan akademik dengan Bahasa Inggris?

Anda mau punya kemampuan Bahasa Inggris yang fasih, benar, dan bisa bahasa Inggris Amerika Tanpa Kursus?

Saya pernah buatkan program belajarnya dengan lengkap; belajar fasih bahasa Inggris, belajar Grammar tanpa rumus grammar (Common Mistakes), dan American English (belajar bahasa Inggris Amerika).

Semuanya berformat video, bukan teks. Jadi Anda tinggal tonton dan ikuti saja.

InsyaAllah mudah untuk Anda ikuti.

Mahal Kah?

Tentu saja mahal nilainya. Karena yang saya ajarkan di video berdasarkan semua yang saya tahu dan saya gunakan selama ini. Dan, kumpulan panduannya sudah lengkap dan sistematis.

Untuk belajar fasih (pronunciation) biayanya Rp 499.000
Untuk belajar grammar lewat Common Mistakes biayanya Rp 499.000
Untuk belajar bahasa Inggris Amerika biayanya Rp 499.000

Total nilainya Rp 1,5 jutaan untuk ketiga programnya.

TAPI, HARI INI SAYA MAU BERIKAN SEMUANYA HAMPIR GRATIS..

Ya. Anda tidak perlu bayar 1,5 juta untuk bisa fasih bahasa Inggris, tahu bahasa Inggris yang benar, dan tahu bahasa Inggris Amerika.

Cukup Rp 157.000 saja,

Anda bisa mendapatkan SEMUA yang saya tahu agar Anda bisa BEDA bahasa Inggrisnya dibanding orang lain.

PLUS, KHUSUS Hari ini tanggal 15 November 2020..

Saya berikan akses ke grup khusus dimana nanti Anda bisa bertanya dan konsultasi dengan saya via webinar.
DAN, ada 13 BONUS Lainnya yang dijamin bisa membuat bahasa Inggris SEMAKIN BAIK dan BEDA dibanding kebanyakan orang.

MAU?

Silakan isi form dibawah ini:

Loading...

Semoga kesuksesan dan keberkahan senantiasa mengalir untuk Anda dan kita semua.

Amin.

Maula Nikma

Copyright 2020 © Maula-nikma.com